Tulisan Berjalan

Unggul Dalam Mutu, Berwawasan Lingkungan dan Berorientasi Masa Depan Berdasarkan Keimanan dan Ketakwaan

Rabu, 01 November 2017

Cek Status Pendaftaran Operator Emis 2017/2018

Cek Status Pendaftaran Operator Emis Pendis

Repost dari sumber http://emispendiskemenag.blogspot.co.id/2016/02/cek-status-pendaftaran-operator-emis.html

Jika anda sudah melakukan Pendaftaran pada web emis pendis http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/daftar.php maka anda bisa mengecek status pendaftaran anda sudah aktif atau belum, karena selama email anda belum berstatus aktif amaka anda belum bisa masuk gerbang emis pendis, adapun cara pengecekan status pendaftaran anda tersebut adalah sebagai berikut:

Silahkan anda Kunjungi http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/status.php dan silahkan anda masukkan alamat email pada kolom yang telah tersedia:
Cek Status Pendaftaran Operator Emis
1. Silahkan anda masukkan alamat email yang telah anda gunakan pendaftaran pada pendaftaran operator sebelumnya.
2. Klik "Cari" sehingga nantinya akan ada sebuah pemberitahuan antara akun aktif atau belum, ada tiga jenis status, yaitu aktif/belum/ditolak. jika status aktif berarti anda sudah berhasil, jika belum kemungkinan masih di tinjau oleh tim emis pusat, dan jika di tolak berarti anda harus daftar ulang menggunakan alamat email yang berbeda, untuk alasan sangat bervareasi namun pada umumnya Nama anda tidak sesuai dengan SK, jadi SK anda silahkan diperiksa terlebih dahulu sudah sesuai atau belum dengan nama lengkap anda. dan demikian contoh email yang sudah aktif:
Cek Status Pendaftaran Operator
Dari contoh akun di atas sudah berstatus " Aktif" berarti operator sudah bisa login ke ke akun emis pendis sdm http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/ untuk bisa melengkapi data identitas operator seperti memberi photo, update SK, update/unduh Aplikasi emis terbaru, merubah pasword dan lain sebagainya semua bisa anda lakukan pada alamat tersebut di atas, namun bukan untuk mengirim file hasil back up emis dekstop. jika anda ingin mengirim file hasil backup pada aplikasi dekstop maka anda bisa mengirimkan pada alamat http://emispendis.kemenag.go.id/ login menggunakan email dan pasword yang telah anda buat pada pendaftaran sebelumnya. untuk cara back up silahkan simak pada post selanjutnya.

Sumber : http://emispendiskemenag.blogspot.co.id/2016/02/cek-status-pendaftaran-operator-emis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar